DIWANGKARA

ini adalah anak pertamaku.

lahir pada hari kamis pon tanggal 4 januari 1996 di rumah sakit bethesda lempuyangwangi yogyakarta, menjelang matahari terbit: 05.55. dialah anak pengharapanku yang diberikan tuhan dengan amat mengejutkan: pemeriksaan USG ia diduga perempuan, ternyata lelaki.
biasa dipanggil iwang, diwangkara berasal dari bahasa jawa kuna yang berarti sumber cahaya. diva (dari bahasa sanskerta yang kelak melahirkan kata dewa dan divine), berarti cahaya, dan ankara yang berarti berlimpah atau sumber.
diwangkara sinonim dengan prabangkara, dan bagaskara. sering diartikan sebagai matahari.

iwang amat perasa dan mengidap asma -warisan dari bapaknya- yang membuat ia harus selalu siap dengan obat-obat penolong ketika serangan datang.

di FACEBOOK ia bisa ditemui di http://www.facebook.com/iwangzzz

KE PAGE dik ABRA
KE PAGE IBU
KE PAGE RUMAH KAMI

3 thoughts on “DIWANGKARA

  1. Jagoan Bapak-nya nih,
    Hampir sama dengan kelahiran Mas Doni 3 Januari
    Mudah2an jadi Anak yang berguna bagi orang lain, alam dan lingkungannya.
    Kalo masalah asma no problem yang penting sehat selalu.
    Istri Mas Doni juga asma happy2 aja……..

    Sukses yaa….
    Doni

  2. Saya menemukan diwangkara disaat deg2an nyari nama untuk calon anak pertama kami. Dapet dari teman istri…yang memang benar artinya matahari. gak taunya pak Bos sudah menerbitkan mataharinya duluan. Mohon doanya…semoga semua lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>